Foto Pre Wedding

Kami dari Photografer Aceh Ingin berbagi beberapa pembahasan dimana suatu hal ini akan bermanfaat pada sebuah momentum anda kedepan denganpasanghan anda,, nahhhhh Marii kita bahaskan sekarang Heheheh.
Di era sekarang ini Pre Wedding atau yang biasa disebut Prewed seakan telah masuk ke daftar rangkaian persiapan sebelum pernikahan, yang hampir takpernah terlewatkan oleh para  calon pengantin.. Secara umum pengertian, makna, atau tujuan dari  Pre Wedding Sendiri adalah :

 Moment untuk mengabadikan moment-moment indah sebelum pernikahan.  karena pada umumnya  setelah menikah akan  sulit sekali meluangkan waktu untuk membuat foto bersama pasangannya secara serius seperti foto prewedding ini.
 Moment untuk saling mengungkapkan dan memperkuat rasa cinta kasih dua pasangan yang akan melaksana pernikahan.
 Foto sesion yang bertujuan dimana hasil foto itu nanti di pergunakan sebagai gambar di undangan atau di pajang sebagai  hiasan dekorasi pesta pernikahan.
Konsep Foto Pre Wedding



Untuk para calon pengantin mu\lailah mencari tau konsep apa yang anda inginkan. Apakah anda ingin foto berkesan Tradisionil, Modern, Glamour, Vintage’s Couple. Untuk referensi anda bisa berselancar bebas di dunia maya atau dari majalah majalah pernikahan. Jika ingin hasil Foto Pre Wedding keren..!!! cari tau konsep apa yang anda inginkan. dan konsultasikan kepada FOTOGRAFER biar konsep keren, unik, atau aneh anda itu bisa ter realisasikan dengan hasil maksimal dan memuaskan tentunya,
kami dari Photografer Aceh Ingin berba


Comments

Popular Posts